Nobar: Iron Man 3

by

Siapa yang sudah menunggu Iron Man 3? Nah, tidak lama lagi Iron Man 3 siap menghiasi bioskop-bioskop, dan tentunya kita bakal bikin nobarnya nih. Mau ikutan? Nah, kalian bisa daftar di bawah ini.… Continue reading

Kilas Balik Tahun Ke-2 Moviegoers Bandung.

by

Pada tanggal 26 April 2012, Moviegoers Bandung pertama kali mengadakan event nonton bareng “The Avengers” sebagai tanda terbentuknya komunitas ini. Tak terasa waktu bergerak secepat air raksa, kini Moviegoers Bandung telah memasuki tahun… Continue reading

Nobar: Jalanan Movie

by

Bersamaan dengan ulang tahun kedua kami, Moviegoers Bandung akan merayakannya dengan mengadakan nobar film JALANAN MOVIE pada: Sabtu, 26 April 2013 Pukul 16:45 WIB @ XXI, Trans Studio Mall JALANAN adalah film dokumenter yang berkisah tentang… Continue reading

[NOBAR] Thor: The Dark World

by

  Moviegoers Bandung akan mengadakan nobar film THOR: THE DARK WORLD (2D) pada: Jumat, 1 November 2013 Pukul 18:00 WIB @ Blitzmegaplex, Paris Van Java Coba diintip dulu trailernya deh: Seru kan? Nah,… Continue reading

Nobar You’re Next

by

Moviegoers Bandung akan mengadakan nobar film You’re Next pada: Jumat, 20 September 2013 Pukul 18:00 WIB @ Blitzmegaplex, Paris Van Java Coba diintip dulu trailernya deh: Asik kan? Mau ikutan seru-seruan sama kita?… Continue reading

Nobar: Cinta/Mati with Vino G. Bastian

by

Mau nonton film terbarunya Vino G. Bastian bareng artisnya langsung? Bareng juga sama Moviegoers Bandung? Plus dapet Merchandise juga? Beli 3 tiket gratis 1? Wow, kamu nggak perlu nyari jauh-jauh lagi, karena Moviegoers Bandung bakal ngadain nobarnya!

Nobar: Don’t Talk Love

by

Mau nonton film terbaru Mouly Surya, What They Don’t Talk About When They Talk About Love bareng sama Cast & Crewnya? Hayuk daftar di bawah ini! PENDAFTARAN SUDAH DITUTUP KARENA TELAH MENCAPAI KUOTA… Continue reading

Field Report: Demi Ucok

by

Selamat tahun baru 2013! Tak terasa tahun 2012 telah kita lewati bersama, dan mungkin cukup berkesan bagi para Moviegoers di luaran sana, karena banyak sekali film-film keren yang muncul tahun kemarin, baik itu… Continue reading

NOBAR: Madagascar 3 (2D) (15/6/12)

by

Kami dari Moviegoers Bandung berencana mengadakan nobar Madagascar 3 (2D). Kami mengundang kalian semua pecinta film untuk ikut serta dalam acara ini, dijamin nonton bareng lebih seru dan lebih rame, mau nambah temen… Continue reading